gravity adventure

09/03/10

Automatic Forex Signal Indicator

Do you want to share?

Do you like this story?


Saya menemukan sebuah automatic forex signal indicator hasil rancangan para trader profesional yang berpengalaman yang berguna tidak hanya membantu anda yang sedang belajar forex tetapi juga bagi mereka yang melakukan investasi di forex online trading, sehingga investasi forex anda menjadi lebih mudah, profitable dan menyenangkan tanpa harus dipusingkan dengan berbagai macam alat analisis technical dan fundamental.
Magic dots adalah signal indicator yang dapat  melipatgandakan penghasilan anda menjadi ratusan bahkan ribuan dollar, hanya jika anda tahu cara dan strateginya. 

Saya punya cerita menarik yang akan saya share kepada anda, yaitu tentang pengalaman saya sebagai Newbies di forex online trading. Sebagai trader pemula, saya mempunyai impian mendapatkan uang dengan cepat dan mudah selalu terbayang di benak saya. Sungguh sangat menggoda untuk segera trading selepas membuka account Forex di Marketiva. 


Hanya berbekal gambar diatas dan pengetahuan forex yang pas-pasan, dengan semangat saya melototi pergerakan pasangan mata uang detik demi detik, ketika grafik mulai merangkap naik saya merasa bahwa saya akan kehilangan kesempatan emas jika tidak ikut ambil bagian dan tanpa pikir panjang lagi saya segera masuk ke market untuk melakukan open buy, namun  beberapa saat kemudian tiba-tiba harga bergerak berlawanan arah, dalam keadaan panik saya buru-buru stop loss sehingga saya mengalami kerugian. Kemudian saya ambil posisi SELL mengantisipasi penurunan grafik. Namun sesaat kemudian grafik kembali lagi naik dan saya buru-buru stop loss lagi. "Wah kalau kejar-kejaran begini " CAPE DEEEEEH". Akhirnya saya mengalami kerugian hingga 80 persen dari modal saya.

"Tahukah anda bahwa 90 % dari Trader pemula kehilangan sebagian besar modalnya pada 3 bulan pertama dan bahkan 10 dari total trader bangkrut"

Tentunya anda tidak ingin mengalami hal seperti saya bukan, atau mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama?.

Sekarang saya lebih percaya diri, sebab saya telah memiliki Automatic Forex Signal Indicator dengan sistem yang simple, mudah untuk digunakan dan membantu anda trading forex lebih baik dan menguntungkan dengan tingkat akurasi hingga 85 % yang menjadi rahasia keberhasilan saya selama ini.

Silahkan kunjungi saja langsung ya websitenya KLIK DI SINI 


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements