gravity adventure

04/04/10

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Geostring

Do you want to share?

Do you like this story?

Sulit dipercaya betapa cepat mendapatkan dollar GRATIS ! Mendaftar gratis... langsung dikasih $10.

GeoString membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan. Anda hanya perlu mendorong dan membawa orang lain untuk mendaftar, melalui link refferal yang nantinya akan diberikan kepada Anda oleh geostring! Pekerjaan yang mudah. Karena benar-benar gratis dan langsung dibayar $10 untuk untuk pendaftar baru.

Potensi pendapatan Anda dengan GeoString tidak terbatas!

GeoString adalah perusahaan pemasaran online. Sponsor geostring membayar perusahaan ini untuk menaruh pesan mereka kepada para membernya. Pada gilirannya, geostring akan membayar Anda.

Kapan saya dibayar?
Anda akan kagum betapa cepatnya akumulasi penghasilan dollar gratis yang nanti akan Anda peroleh dengan program ini. Dollar anda akan cepat terkumpul karena mendaftar di program ini benar-benar gratis bagi siapa saja yang berusia di atas 16 tahun untuk membuka account, dan mulai mendapatkan dollar langsung begitu anda mendaftar.

Pihak Geostring akan memberi Anda $ 10 langsung yang dimasukkan ke account Anda hanya untuk mendaftar dengan cara GRATIS! Karena saldo rekening menumpuk begitu cepat, geostring membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih dari $ 100 pada akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo Anda adalah $ 450 pada akhir April, sisa dollar Anda akan dikirimkan sebelum 10 Mei).

Oke, langsung saja kita ikuti cara pendaftarannya:
  1. Buka websitenya KLIK DI SINI.
  2. Kemudian setelah terbuka websitenya, lihat ke bagian bawah, ada tulisan "Register Now to Receive $10.00 Instantly!" Nah, Klik link tersebut.
  3. Anda akan dibawa ke halaman FORM REGISTRASI, isilah sesuai dengan data anda dengan benar.
  4. Lalu, klik tombol Create Account

Selanjutnya, pendaftarann perlu dikonfirmasi untuk mengecek kebenaran email yang anda daftarkan. Silahkan masuk ke email yang barusan anda daftarkan, lalu buka pesan dari geostring, dan silahkan klik link konfirmasi (di bawah tulisan Please click on the following link in order to confirm it:).

Selesai sudah pendaftaran anda. Sekarang anda tinggal menyebarkan link refferal dari geostring. Caranya nanti saya posting belakangan ya...hehe :D

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements