gravity adventure

01/10/10

Bisnis Rental PS

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebenarnya dari dulu ide untuk membuka bisnis usaha rental PS ini, tapi ide ini cuma bersarang di kepala. Dan baru kali ini si ide tersebut muncul kembali ke permukaan setelah melihat tetangga saya yang keburu ngeduluin buka usaha rental ps....(rasain luuu...).



Tapi tidak mengapa, masih banyak tempat lainnya untuk sekedar membuka usaha rental PS ini. Akhirnya muncul ide lagi untuk bekerjasama dengan saudara yang tidak memiliki pekerjaan. Saya yang menyediakan berbagai keperluan, dan saudara saya yang bertugas sebagai pengelola. Hasilnya 50:50.

Begitu kira-kira..

Pencarian pun dimulai, dari sekedar googling mencari jenis PS yang cocok, hingga nyari literatur-literatur tentang bisnis PS ini. Kayaknya referensi yang ini menarik juga diketahui nih silahkan kunjungi saja http://wellisagala.blogspot.com/2009/01/peluang-usaha-dan-bisnis-rental.html.

Untuk PSnya itu sendiri, selain saya nyari referensi di kaskus, juga di www.gamezone.co.id, lumayan murah-murah. Atau bisa juga di www.butikgames.com.

Selebihnya berdasarkan pengalaman saja, karena memang dulu saudara saya ini pernah juga bekerja di rental PS. Dan saya mempercayakan bisnis ini dengan sepenuh hati kepada saudara saya. Bukankah dalam berbisnis harus ada keseimbangan antara kejujuran dan kepercayaan?

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements