gravity adventure

08/10/10

Kata-mutiara Mario Teguh

Do you want to share?

Do you like this story?

Tak henti-hentinya Mario Teguh mengumandangkan motivasi di facebook pagenya . Terkadang posting-postingnya bersifat puitist, spiritualist, n yang pasti sangat memberi pencerahan-ist...hehe :-D.


Salah satu nya yang saya kutip kata-kata mutiara Mario Teguh pada pos pagi ini adalah sebagai berikut.

Tuhanku,


Engkau demikian pengasih
sehingga aku tak mungkin Kau telantarkan,


...Kekasih-Mu yang kecil ini memang agak nakal,
belum ikhlas meninggalkan kesenangan
yang tak penting, suka menunda
tapi tak sabar menuntut rezeki.


Aku letih dengan keadaanku selama ini.


Aku memohon,
dengan kuasa-Mu yang tak terbatas itu,
barukanlah aku esok pagi,
ringankan dan segarkanlah jiwaku,
agar aku sesuai
bagi hidup yang baru.


Amien

-------------------
Update... ( Silahkan simak yang detil ya, kata-kata ini sangat menyentuh...)


Orang yang berjalan kaki,
berharap bisa sebahagia orang yang naik motor.


Yang naik motor,
ingin sebahagia orang yang kaya raya.
...
Dan yang kaya raya,
ingin sebahagia seorang fakir miskin
yang hidup damai dalam keluarga sederhana
yang penyayang.


Orang yang mencari kebahagiaan
di luar dirinya sendiri,
akan selalu menemukan kebahagiaan
sebagai milik orang lain.


Mario Teguh – Loving you all as always

Mario Teguh

YOU MIGHT ALSO LIKE

5 comments:

Anonim mengatakan...

udah jd penggemar mas..

but thanks infonya, nice...

RuangUsahaInternet.com mengatakan...

good pak, semoga kt sama2 termotivasi dan tercerahkan...

kristiana mengatakan...

kbtulan bsok ada lomba bca puisi se kcamatan.. :))

RuangUsahaInternet.com mengatakan...

@ kristiana, bagus tuh, memberikan motivasi kpd org lain insya allah sama dengan sedekah...

RuangUsahaInternet.com mengatakan...

sy update ya...

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements