gravity adventure

03/10/10

Seandainya sobat bertanya...! seandainya ini mah.

Do you want to share?

Do you like this story?

Mohon maaf jika postingan-postingan saya kali ini membuat sobat bertanya, "kok melulu tentang islam, tausiah, batiniah ato apalah? Apakah ustad nih?" 


Saya maklum dengan pertanyaan sobat. Terleps dari itu semua, postingan postingan yang berbau tausiah ini disamping ada unsur kesengajaan dengan harapan saya mendapat royalti pahala dari Allah SWT, tentunya saya pikir masih se-tema dengan judul blog ini, ruangusahainternet.com, yang selain merupakan referensi saya pribadi, curahan hati dan pikiran, yang penting intinya masih mengarah ke bagaimana cara mendapatkan rezeki itu sendiri, baik lahir atau batin.

Insya allah dengan batin yang juga kita asah, kita tidak menjadi gurunggusuh, aral, ataupun stress dalam mencari rizki. Mudah-mudahan..amnin.

Postingan-postingan blog ini juga bisa tiba-tiba dalam sehari berjumlah banyak postingan, atau malahan dalam beberapa hari vacum postingan. Maklumlah, saya nubi sebagai seorang blogger. Jadi apa yang ada dipikiran, saya tumpahkan dalam postingan.

Jika ide itu datang seketika, langsung saja saya tulis n post. Tapi saat-saat yang menyebalkan adalah ketika lebih banyak garingnya...

Terakhir, harapan saya, sobat mau setia dengan post-post ini blog, "jieeee...segitunya. hehe. Ya iya lah...masa ya iya dong, kedondong yang dibelah, masa digendong... wehehe... Cukup!"

Jika ada yang berguna bagi sobat, silahkan disebarkan, jika banyak yang memuakkan, mohon jangan dicaci, ya. karena blog ini memang datangnya dari seorang nubi.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements