gravity adventure

09/06/11

Dr. Boyke Kena Guna-guna ...!

Do you want to share?

Do you like this story?

Jakarta-C&R/OMG- Di saat orang yang ingin meninggalkan dunia klenik, ternyata masih ada yang percaya hal demikian. Bahkan itu dilakukan seorang dokter. Yaitu dr. Boyke Dian Nugraha SPOG.

dokter boyke
dr. Boyke

Dokter ahli kandungan tersebut mengaku pernah meminta pertolongan dukun saat dirinya terkena sakit yang diduga adalah guna-guna. "Saya melakukan itu saat sakit. Saya sudah periksa ke dokter dan tidak terdeteksi satu penyakit pun, sedang hemoglobin saya terus menurun. Akhirnya saya putuskan untuk ke dukun dan ternyata sembuh karena saya kena guna-guna, " terangnya saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Dokter yang kerap menjadi narasumber di berbagai media cetak dan elektronik itu, sejatinya tak mempermasalahkan dirinya akan mendapat imej buruk, hanya karena percaya dengan pengobatan seorang dukun. "Nggak masalah. Dokter bukan dewa yang bisa mengobati segala macam penyakit. Saya nggak malu untuk bicara seperti ini. Ini merupakan untold story bagi saya," tuturnya. (Deva).

C&R Yahoo.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

1 comments:

Penulis Content mengatakan...

Wah kalo itu sich biasanya orang yang iri dengan kesuksesan yang boyke raih sekarang. Tapi kalo bisa kita banyak2 deket sm Allah dan minta perlindungannya dari hal2 apapun yang nggak kita inginkan...

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements