gravity adventure

19/09/10

Kadang bingung mau nulis apaan

Do you want to share?

Do you like this story?

Inginnya selalu posting sehari beberapa postingan, tapi kadang saya bingung mau posting apaan, ya? Kalo ngeblog harus nunggu ada mutz untuk ngepos sama aza dengan sedekah harus nunggu ikhlas. Kapan ikhlasnya? Kapan mutz-nya? Saya yakin blogku ntar ga bakalan ada pengunjung, sepi, n gak naek2 di mang google, walaupun kuantitas postingan bukan sarat utama untuk itu semua.



Yaaa... contohnya beginilah, sengaja saya bikin kategori cuap-cuap buat numplekin apa saja yang melintas di pikiran. Saya tumplekin ke blog ini, apa saja, pokoknya postingan cuap-cuap di luar kategori yang lainnya. Jadi bukan hanya sekedar tips n trik saja isinya blog ruang usaha ini.

Katanya orang, jika blog yang terlalu personal dalam artian banyak melulu bercerita tentang dirinyaaaa saja, orang gak bakalan banyak yang suka, orang perlu solusi bagi dirinya, orang gak peduli dengan masalah saya. bla bla bla...

Terserah...menurutku berbagi adalah take n give, tidak semua orang sifatnya sama dengan "syarat berat" yang saya sebutkan di atas. Termasuk sobat, bukan? Saya yakin sobat bukan salah satunya, karena mau membaca sampai kalimat ini, itu pertanda sobat tidak setuju dengan opini di atas.

Semoga saja Allah memberikan kebaikan pada saya dan sobat. Allah  mengkaruniakan kemudahan rizki pada kita semua. Amin.

Oke, sekarang udah tambah kering nih. Tunda dulu aza sampai di sini, ya. i luv u all....

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

IMAN mengatakan...

wah ternyata bukan aku aja ya yang merasa bingung klo mau update blog....
seperti sekarang aja blogku dah 1 minggu lebih ga update habis bingung mau nulis apa....

Anonim mengatakan...

Waahh..ada mas iman nih, tapi blognya mas iman keren. postingnya berkualitas...

makasih mas atas kunjungannya..

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements