gravity adventure

19/09/10

Agar Bisa Tambah Teman di Waktu Lain, Facebook Sediakan Pilihan Not Now

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebuah pilihan yang muncul saat ada permintaan pertemanan di facebook biasanya hanya mengemuka dua pilihan. Yakni confirm (terima) atau Ignore (untuk mengabaikan). Tindakan ignore bisa saja berarti nanti sajalah diterimanya, karena toh kadang bila tidak kita confirm maka permintaan serupa akan muncul kembali.

Untuk membuat pilihan berbeda, facebook sudah menyiapkan tombol lain. Yakni Not now. Dengan ini, maka permintaan teman akan dikumpulkan ke dalam antrian untuk bisa kita pertimbangkan suatu saat nanti. Disini juga akan disediakan kolom "Hidden request", yang berarti seperti yang pernah kita lihat, akan berada dalam “awaiting friend confirmation”.

Notnowfacebook
Facebook juga mengatgakan sedang berusaha untuk memperbaiki kebiasaan penggunanya yang terkadang terlalu agresif menambahkan teman dari fitur ini. Jika kita sembunyikan dan lalu membuang permintaan pertemanan, akan muncul opsi untuk memberitahukan kepada facebook bahwa kita tak mengenal orang ini. Ini akan memblokir permintaan orang tersebut di masa mendatang.

Hiddenrequest

Artinya, tak akan ada lagi permintaan yang begitu menggebu seperti yang terbiasa kita temukan saat ini. Bahkan ada teman yang kini merasakan kesulitan untuk menambahkan temannya di facebook dan menemukan sebuah pemberitahuan dari facebook untuk mengecek permintaannya karena terlalu sering menambahkan teman. Ada yang sudah merasakan?

Sumber: edittag.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements