gravity adventure

02/06/11

Free SMTP Server untuk kirim email masal

Do you want to share?

Do you like this story?

Berikut daftar beberapa penyedia layanan email Free SMTP Server untuk kirim email massal (POP / SMTP account).


Free SMTP Server

1 GMail
http://gmail.google.com

GMail menawarkan POP / SMTP / IMAP akses ke email dan sangat cepat dan handal. Gmail juga menawarkan yang terbaik Anti-Spam filter dari semua solusi yang diuji.

Berikut adalah pengaturan:
POP server: pop.gmail.com, Port: 995 (SSL)
SMTP: smtp.gmail.com, Port: 465 (SSL)
Nama pengguna: alamat email Gmail Anda.
Google GMail setup tutorial



2 GMX
http://www.gmx.com

GMX merupakan penyedia email yang sangat bagus dan TERPERCAYA. Karena GMX adalah penyedia email gratis terbesar di Jerman itu yang pasti di sini untuk tinggal. Catatan: Sayangnya GMX dihentikan layanan bahasa Inggris mereka belakangan ini. Mereka sekarang hanya mempertahankan user interface Jerman.

Tip: Anda dapat menggunakan layanan Online gratis terjemahan atau kamus untuk membantu dengan membentuk tanda Jerman-up. Kami berpikir bahwa GMX begitu baik, perlu kesulitan sign up!

POP3: pop.gmx.net
SMTP: mail.gmx.net

3. HotPoP
http://www.HotPOP.com


Setup Mudah dan bekerja baik - dan yang lebih dari yang Anda dapat mengharapkan dengan sebagian besar layanan email gratis. Perhatikan bahwa akun gratis memiliki 500 KB batas ukuran untuk pesan email.

POP3: pop.hotpop.com,
SMTP: mail.hotpop.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

DagoSearch mengatakan...

Kirim email gratis mending pake dago mail,alamatnya di http://dagosearch.tk , di bagian atas klik more (ala google) trus pilih mail. Nanti muncul pop up window dago mail,bisa kirim dengan cc dan bcc, bisa kirim attachment juga, laporan pengiriman juga bisa diprint jadi ada buktinya bahwa kita sudah mengirimkan email. Sudah dites, attachment bisa sampai 10 Mb. Kirim ke gmail atau yahoo mail juga bisa,bahkan yahoo mail tembus dengan mudahnya. Bisa buat nge-spam sama phising. Buat ngejailin teman juga bisa, cobtoh di kolom from tulis alamat mail dengan domain jadi-jadian dengan nama sendiri contoh : simonyet@monyet.com kalau nama yang kirim adalah si monyet. Cobain deh,dijamin ketagihan.

DagoSearch mengatakan...

dagosearch sudah pindah domain ke http://dagosearch.com

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements