gravity adventure

09/06/15

Ini Tanda-tanda Orang yang Rentan Alami Kesurupan

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda pasti tahu arti kesurupan. Nah, pertanyaan yang sering nampak yaitu kenapa seorang dapat kesurupan? Bila dipandang dari kacamata sains, kesurupan yaitu suatu situasi dimana seorang mempunyai kepribadian ganda. Hingga saat dia meraih titik kesadaran spesifik, orang itu bakal beralih ke kepribadian yang lain. Tetapi sesudah sadar, orang itu bakal 100 % lupa perihal apa yang sudah dikerjakannya.

Sebelumnya boleh juga dilihat cara mengobati orang kesurupan. Nah, tersebut disini lima tanda-tanda orang yang rawan atau gampang kesurupan.

Ini Tanda-tanda Orang yang Rentan Alami Kesurupan


1. Sukai bengong
Orang yang sukai bengong rawan dirasuki setan lantaran pikirannya kerap kosong. Lantaran tingkat kesadarannya alami penurunan, setan dapat lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, serta orang sejenis ini condong disenangi oleh makhluk-makhluk astral.
Mereka juga dapat dengan gampang merasuki serta kuasai alam bawah sadarnya.

2. Keadaan fisik tak fit
Orang dengan keadaan fisik tak fit lebih mudah dirasuki setan daripada mereka yang mempunyai fisik bugar. Hal semacam itu karena orang yang tengah tak fit mempunyai tingkat kesadaran yang rendah hingga alam bawah sadar lebih gampang dirasuki oleh makhluk astral.

3. (Untuk wanita) tengah tak suci atau menstruasi
Wanita yang tengah dalam situasi tak suci atau menstruasi lebih gampang dirasuki setan. Hal semacam ini karena keadaan badan serta pikirannya tengah dalam situasi tak stabil. Ditambah lagi, wanita yang tengah menstruasi lebih gampang alami pergantian situasi hati, hingga dia lebih mudah kehilangan kendali atas dianya.

4. Pada awal mulanya telah pernah kesurupan
Orang yang telah pernah kesurupan biasanya lebih rawan alami peristiwa yang sama. Dengan kata lain, saat seorang alami kesurupan, pertahanan mereka sudah dijebol oleh beberapa makhluk gaib. Perihal ini pula yang pada akhirnya buka celah atau jalan pintas untuk beberapa makhluk gaib yang mau masuk serta kembali kuasai alam bawah sadar manusia.

5. Penyakit tertentu
Penyakit spesifik, seperti epilepsi serta phobia yang terlalu berlebih pada suatu hal, dapat jadi penyebab seorang alami kesurupan. Epilepsi sendiri yaitu suatu penyakit yang dipicu oleh pelepasan listrik yang terlalu berlebih di otak serta dicirikan dengan tanda-tanda kejang mendadak (sawan). Penyakit sejenis ini bikin seorang lebih gampang kehilangan kesadaran, hingga membuatnya rawan dirasuki makhluk halus.

Kenapa phobia yang terlalu berlebih pada suatu hal dapat bikin seorang gampang dirasuki setan? Karenanya menyebabkan reaksi emosional yang negatif yang bikin seorang susah mengatur pikirannya. Ini yang pada akhirnya digunakan oleh beberapa makhluk gaib.

Salah satu langkah supaya terlepas dari kesurupan yaitu perbanyak beribadah serta mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Diluar itu perbanyak sosialisasi dengan keluarga, rekan, atau kerabat. Nah, tersebut lima tanda-tanda orang yang rawan atau gampang dirasuki setan. Apakah Anda pernah alami momen mistis ini?

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements