gravity adventure

30/01/16

Rokok dengan kandungan nikotin rendah atau tinggi keduanya sama berbahaya

Do you want to share?

Do you like this story?

Nikotin yaitu satu diantara bahan kimia paling utama yang ada didalam rokok. Berdasar sebagian riset kesehatan, nikotin dikira menyebabkan sensasi kecanduan pada beberapa perokok. Hingga tak heran, beberapa perokok susah melepas ketergantungan mereka pada rokok. Tersebut penyebabnya untuk kurangi jumlah perokok, di ciptakan rokok dengan kandungan nikotin yang rendah.


Tetapi kenyataannya, hal itu sekalipun tak memberi dampak pada tingkah laku merokok seorang.

Suatu riset yang ditulis dari dailymail. co. uk temukan kalau tinggi atau rendahnya kandungan nikotin dalam rokok tetap harus beresiko.

" Sedikit atau banyak nikotin yang ada didalam rokok, tetaplah suatu toksin untuk kesehatan manusia. Serta sayangnya, pengurangan zat nikotin didalam rokok sekalipun tak berguna untuk hentikan kecanduan seorang bakal rokok, " terang David Hammond, peneliti dari University of Waterloo, Kanada.

Dia juga merekomendasikan kalau saat seorang mau berhenti merokok, kurangi jumlah rokok yang dihisap sehari-hari sampai pada akhirnya perokok itu berhenti keseluruhan. Silahkan baca, 1001 cara menghetikan kebiasaan merokok.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements